Sabtu, 03 November 2012

PUISI

AKU PERGI BUKAN TANPA ALASAN

aku pergi bukan tanpa alasan...
aku meninggalkan mu bukan karna aku tak mencintaimi..
tapi aku hanya ingin melakukan yang terbaik intuk mu..
aku diam bukan berati aku tak bertanggung jawab, tapi aku hanya tak ingin membuat mu terluka...
aku bersama yang lain bukan karena aku menghianatimu, tapi aku hanya ingin melupakan mu..
aku membohongimu bukan karena aku mempermainkanmu, tapi karena menjaga perasaanmu..
aku tak perlu memberikan penjelasan padamu, karena kamu tak akan percaya padaku..
terserah kau menilai apa padaku..
kau berhak menilai apa saja tentangku. tapi yang tau siapa aku hanyalah diriku sendiri..


AIR MATA MALAM

Ya Tuhan. . .
tiap malam selalu jatuh air mata ini memandang bintang dilangit. . .
menghitung dan lalu melupakan . . .
menghitung lagi dan melupakan lagi. . .
disaat aku bingung. . dan di kala semua yang aku rasakan hanya kegalauan haty. . .
Tuhan. . .
tiap malam selalu jatuh air mata ku. .
menahan rintihan keluh kesah memikirkannya. . .
Tuhan apakah dia tau sekarang ku menangisinya??
Tuhan apakah dia tau sekarang ku memikirkanya??
tuhan apakah dia tau isi hatiku saat??
dan. . .
tuhan apakah dia tau kalau aku sangat tulus mencintainya??
Tuhan sampai kapan sakit ini dan semua air mata ini terus datang bertubu-tubi di setiap malamku. .
AKU PASRAH TUHAN . . .


JANJI CINTAKU

canda tawadan senyum manismu telah terekam dimemoriku bersama cinta dan kasih sayangmu yang selalu menghiasi hariku....
kisah indah kau dan aku akan ku simpan sebagai kenangan, akanku ceritakan untukmu kekasihku, kelak saat kita mulai hidup baru...

KATA TERAKHIR

angan-angan dan harapan ku terlalu tinggi, untuk selalu bersama mu..
dan itupu menjadi boombrang yang membuatku jatuh dan hancur berkeping-keping...
semua tinggal kenangan, kini itu semua tak akan pernahterjadi...
mungkin memang itu semua salahku, ...
apa daya usaha yang aku lakukan tak ada artinya semua tinggal kenangan, aku hanya bisa berdoa semoga kamu bahagia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar